Senin, 05 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Gencar Salurkan Bansos Kepada Korban Gempa Cianjur

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Gencar  Salurkan Bansos Kepada Korban Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR
,-Polri bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli  memberikan bantuan kepada anggota dan keluarganya serta kepada masyarakat  yang terdampak  bencana alam gempa bumi wilayah Cianjur. Senin (5/12/2022).


Pemberian bantuan dilaksanakan di posko Brimob IBC Cugenang dengan dihadiri para pejabat Polri serta anggota dan keluarga yang terkena dampak Gempa Bumi.


Pemberangkatan sembako ke posko - posko pengungsian yang diberangkatkan secara langsung oleh Polri,  tentunya ini sebagai rasa kemanusiaan untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial yang memang harus  diberikan terhadap korban bencana gempa bumi Cianjur.


Semoga pemberian ini dapat  menjadi hal yang bisa meringankan penderitaan korban gempa bumi dengan memberikan kebutuhan pokok seperti pakaian, makanan, minuman sehari hari dan ada obat – obatan bahkan kebutuhan anak kecil juga disiapkan.


Untuk bantuan personel maupun medis ke lokasi bencana, Polri akan terus berkomunikasi. Tentunya dari Kepolisian terdekat dan sekitarnya sudah pasti akan memberikan bantuan.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa  Polri  selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi  masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan,  kita selalu siap bergerak kapanpun demi membantu masyarakat.” ucapnya.


#YATIMAN**


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved