Senin, 05 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Tanpa Lelah Polri Masih Terus Cari Korban Gempa Cianjur

Kabid Humas Polda Jabar : Tanpa Lelah Polri  Masih Terus Cari Korban Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,-Memasuki hari ke 15 pasca terjadinya gempa bumi yang disertai tanah longsor di kab Cianjur masih menyisakan tumpukan material tanah dan bangunan. Timsus SAR Polri masih terus melakukan pencarian terkait korban gempa yang masih belum ditemukan akibat tanah longsor yang menutupi korban.


Timsus SAR Polri  menggunakan alat berat maupun satwa atau anjing pelacak serta dengan peralatan manual masih berada di lokasi tanah longsor  di desa cijedil kec. Cugenang kab. Cianjur, Senin (05/12/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa timsus SAR dari Polda Jabar masih akan terus melakukan pencarian mengingat masih ada korban yang tertimbun tanah longsoran hingga waktu yang belum ditentukan.


Longsoran tanah yang begitu banyak dan luas menyulitkan timsus SAR dalam upaya pencarian disertai cuaca yang tidak menentu, terutama ketika hujan turun tanah menjadi licin dan membahayakan.


Timsus SAR Polri masih terlihat kompak dan solid bahu membahu melakukan upaya pencarian korban meskipun memasuki hari ke 15,  tak memudarkan semangat mereka dalam menjalankan operasi kemanusiaan.                


"Mudah - mudahan segala usaha upaya Polri  membuahkan hasil agar para korban yang masih tertimbun tanah longsor segera ditemukan dan cepat  teridentifikasi.” Ujar Ibrahim Tompo.


#Yatiman**

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved