Kamis, 08 Desember 2022

Kapolres Bangka Barat Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Pilkades Serentak Tahun 2022 Berjalan Aman Dan Dami di Kabupaten Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Pilkades Serentak Tahun 2022 Berjalan Aman Dan Dami di Kabupaten Bangka Barat


 

Bangka Belitung - Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon SH bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, pagi ini menghadiri acara pelantikan Kepala Desa Masa Jabatan 2022 – 2028 di Gedung Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat. Rabu (07/12/2022).


Adapun Pengangkatan Kepala Desa terpilih Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Bangka Barat tahun 2022 terdapat 55 Kades terpilih di Kabupaten Bangka Barat periode 2022 - 2028 yang dilantik langsung oleh Bupati Bangka Barat.


Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengucapkan  berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, bahwa pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini berjalan dengan aman dan lancar.


“ Tentunya bukan Forkopimda yang hebat tapi masyarakatlah yang hebat karena mampu menjaga situasi kamtibmas saat Pilkades sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres Bangka Barat. 


Kegiatan ditutup dengan pemberian selamat dan terimakasih oleh Forkopimda kabupaten Bangka Barat kepada Kepala Desa yang dilantik di tempat Terpisah tambah  Kapolres Bangka Barat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang mana pengamanan dalam pemilihan kepala Desa serentak Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Barat berjalan dengan aman dan damai.


" Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang mana pengamanan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Barat berjalan Amanda dan damai," ujar Kapolres Bangka Barat. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved