Sabtu, 28 Januari 2023

Buntut dari Kecelakaan Yang Terjadi di Cianjur, Pengemudi Mobil Audi Hitam Akan di Mintai Pertanggung Jawaban

Buntut dari Kecelakaan Yang Terjadi di Cianjur, Pengemudi Mobil Audi Hitam Akan di Mintai Pertanggung Jawaban


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Terkait proses penyidikan kecelakaan yang terjadi di Cianjur  Polda Jabar transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Semua hal atau segala aspek kejadian yang terjadi di peristiwa tersebut akan buka lebar sehingga tidak ada opini opini yang berkembang yang tanpa dasar di masyarakat.


Hal itu di sampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo,S.I.K,M.Si., di dampingi Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo dalam keterangan pers nya di Mapolrestabes Bandung pada Sabtu 28 Januari 2023.


Kabid Humas menyampaikan dari pendalaman terkait peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Cianjur, sudah disampaikan sebelumnya bahwa pendalaman telah dilakukan terhadap semua potensi yang ada di sana.

"Termasuk kendaraan kendaraan yang diduga atau dicurigai terlibat dalam kecelakaan, di mana kemarin kita mendapatkan data awal bahwa ada empat kendaraan mobil yang dicurigai terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut, seperti kendaraan patroli lalu lintas kemudian ada kendaraan Fortuner kemudian ada kendaraan Audi dan kemudian ada kendaraan angkot" kata Kabid Humas.

" Semua kendaraan telah dilakukan pendalaman oleh tim dari Lantas dalam hal ini langsung dipimpin oleh Dirlantas, 
dari pendalaman yang dilakukan Ini akhirnya didapatkan beberapa data teknis, kemudian disesuaikan dengan keterangan para saksi yang pada akhirnya bisa disimpulkan bahwa yang menjadi penyebab kecelakaan ini adalah kendaraan Audi warna hitam" jelas nya.

Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan saat ini penyidik lebih fokus untuk berusaha meminta pertanggung jawaban dari sopir yang mengemudikan kendaraan Audi.

"Kita akan mencari dan mengamankan  pengemudi  Audi tersebut kemudian akan kita lakukan pemeriksaan dan pendalaman, nanti juga akan ada tambahan-tambahan pemeriksaan para saksi  untuk menguatkan terkait dengan rangkaian peristiwa tersebut" terang Ibrahim Tompo.

"Pemeriksaan yang kami lakukan berdasarkan data teknis dan juga bisa dipertanggung jawabkan, semua menuju kepada data yang ada, sehingga kita berdasarkan penyidikan dan sesuai dengan kondisi-kondisi yang normatif" tegas nya.

Kombes Pol Ibrahim Tompo menekankan semua sudah merujuk dan mengacu kepada mobil Audi hitam yang menabrak korban, untuk itu pengemudi Audi tersebut akan dimintai pertanggung jawaban. Dari kecelakaan sudah ada 9 saksi yang di periksa dan juga akan ada saksi-sanksi tambahan yang akan kita periksa,  mudah-mudahan bisa sore ini.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved