Jumat, 27 Januari 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Amankan 14 Orang Pelajar Yang Hendak Tawuran

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Amankan 14 Orang Pelajar Yang Hendak Tawuran


MAJALAHCEO.COM,BOGOR,-|Sebanyak 14 orang pelajar yang berkumpul di bekas gedung arsip Pemda Kabupaten Bogor yang berada di Jalan Raya Setu Cikaret diamankan pihak kepolisian Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar,  para pelajar yang diamankan tersebut diduga  akan menggelar aksi tawuran, pada Kamis (26/01/2023).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada pihak sekolah untuk melakukan pembinaan maksimal kepada pelajarnya sehingga dapat bertindak positif dalam menjalankan pendidikan dan orang tua agar melakukan pengawasan terhadap anak - anaknya.


Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M. mengatakan bahwa diamankannya para pelajar tersebut berawal dari informasi yang diberikan masyarakat terkait adanya puluhan pelajar yang berkumpul di bekas gedung arsip pemerintahan Kabupaten Bogor.


Dari informasi  tersebutlah kami menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi, dan berhasil mengamankan  sebanyak 14 orang pelajar yang berasal dari salah satu sekolah SMK yang berada di wilayah Cibinong. Dari tangan pelajar yang kita amankan tersebut berhasil juga kita amankan barang bukti  tiga buah senjata tajam, berupa dua buah celurit dan satu buah pedang." ujarnya.


Saat Ini ke-14 pelajar yang diamankan tersebut sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di mapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar, dan  kepada orang tua dari masing-masing pelajar tersebut maupun pihak sekolah di lakukan pemanggilan.


#Ytm**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved