Kamis, 02 Februari 2023

Cegah Aksi Genk Motor, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli Malam

Cegah Aksi Genk Motor, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli Malam


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Kapolres Cimahi Polda Jabar  AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR.  tingkatkan pelaksanaan kegiatan Patroli dan razia sepeda motor berknalpot bising, Kamis  (02/02/2023) 


Pada kesempatan tersebut Polisi  melaksanakan razia sepeda motor berknalpot brong dan juga Melaksanakan giat patroli di seluruh Wilayah hukum Polsek Cililin Polres Cimahi Polda Jabar.


Route Patroli malam ini meliputi wilayah hukum Polsek Cililin Polres Cimahi Polda Jabar antara lain Cihampelas -  Cipatik - Karang Tanjung -  Rancapanggung - Cililin.


Sasaran patroli kali ini yaitu di sekitaran Tempat keramaian (Objek Vital, Kuliner, Pertigaan, Perkantoran), Pengguna kendaraan yang tidak di lengkapi dengan surat serta kelengkapan kendaraan dan Jalan rawan kejadian C3.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan ditingkatkannya patroli malam, Warga akan lebih merasa nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri  dan penggunaan knalpot brong pada sepeda motor warga masyarakat terutama anak muda dapat dihindarkan sehingga selalu dalam keadaan aman dan kondusif.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved