Jumat, 24 Februari 2023

Dansektor 4 : Mari Jaga Kebersihan, Jaga Citarum dan Jaga Alam

Dansektor 4 : Mari Jaga Kebersihan, Jaga Citarum dan Jaga Alam


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga kebersihan dan tidak buang sampah sembarangan, Satgas Citarum Sektor 4 rutin melaksanakan Komsos.



Menurut Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS.,  Komsos harus dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga kebersihan,(24/02/2023).




Karena perubahan yang terjadi di Citarum berkat kerja keras dan itu harus di jaga dan di pelihara bersama. Berbicara sampah , sampah merupakan bagian dari kegiatan kita sehari hari untuk itu kita harus menyadari dan harus aktif dalam penanganan sampah.



Sampah selain bisa menimbulkan bencana banjir juga bisa menimbulkan gangguan kesehatan seperti penyakit untuk itu bersih dan sehat merupakan tujuan kita semua, mari jaga kebersihan jaga Citarum dan jaga alam.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun hari ini melaksanakan Komsos di Kp Kubang RT 02/RW 09.Kec Majalaya.



Materi yang disampaikan antara lain menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga lingkungan sekitarnya,serta mendukung pelaksanaan tugas dari Satgas Citarum harum,(Ytmn)**.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved