Rabu, 01 Februari 2023

Grand Opening Klinik Utama Jantung Hasna Medika Bandung

Grand Opening   Klinik Utama Jantung  Hasna Medika Bandung


MAJALAHCEO.COM,KAB-BANDUNG,Agus Firman Asisten Daerah mewakili Bupati Kabupaten Bandung menghadiri dan membuka grand opening Pusat Pelayanan Jantung Hasna Medika Cileunyi Bandung pada Rabu (01/02/2023) di Desa Cimekar Cileunyi Bandung.


Direktur Hasna Medika dr. Gugun Iskandar Hadiyat, SpJP(K). FIHA. FAsCC menyampaikan bahwa Hasna Medika Cileunyi Bandung merupakan pusat pelayanan jantung kesembilan yang dimiliki Hasna Medika Group dengan 90 persen pekerjanya yaitu putra-putri berprestasi daerah.



Hadirnya pusat pelayanan jantung di Kabupaten Bandung merupakan komitmen Hasna Medika Group untuk membantu pemerintah baik pusat maupun daerah dalam mendekatkan pelayanan kesehatan jantung di daerah.


dr. Gugun juga menyampaikan beberapa fasilitas yang dimiliki ditambah akan adanya kerjasama dengan BPJS dan berharap setelah beroperasional 2-3 tahun mampu menjadikan pusat pelayanan jantung Hasna Medika menjadi rumah sakit khusus jantung di Kabupaten Bandung.


Agus Firman Asda Kabupaten Bandung menyampaikan dukungan dan apresiasinya terkait pendirian pusat pelayanan jantung Hasna Medika Kabupaten Bandung 


Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan transformasi kesehatan yang didalamnya terdapat enam pilar salah satunya yaitu biaya dan sumber daya manusia.


Sementara itu Agus Firman,mewakili Bupati Kabupaten Bandung menyampaikan rasa bangganya terkait grand opening Pusat Pelayanan Jantung Hasna Medika .


"Terima kasih kepada Hasna Medika yang sudah membuka pusat pelayanan jantung di Kabupaten Bandung dan saya siap mensupport," lanjutnya.


Ia berharap hadirnya Hasna Medika di Kabupaten Bandung mampu menjawab pelayanan dasar serta meminta untuk segera melakukan kerjasama dengan BPJS agar mengurangi kesulitan di masyarakat.


"Tolong saya minta dr. Gugun segera lakukan kerjasama dengan BPJS. Mudah-mudahan sukses dan rakyat kami terlayani kesehatannya," ujarnya.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, gunting pita dan pelepasan balon oleh dr. Gugun Iskandar Hadiyat, SpJP(K). FIHA. FAsCC  Direktur Hasna Medika Cileunyi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Asisten Daerah I Rahmat Effendi, perwakilan dinas kesehatan Kabupaten Bandung, Camat Cileunyi Agus Rizal,  Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, Danramil 2413 Cilengkrang Mamat Rasidin , Kades Cimekar Iwan Darmawan dan undangan lainnya.

#ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved