Senin, 27 Februari 2023

Jaga Situasi Kamtibmas Saat Akhir Pekan, Kapolsek Panyileukan Pimpin Patroli KRYD

Jaga Situasi Kamtibmas Saat Akhir Pekan, Kapolsek Panyileukan Pimpin Patroli KRYD


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Dalam rangka memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., pimpin anggota melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari, di wilayah Kecamatan Panyileukan dan Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Minggu (26/02/2023) malam pukul 21.00 Wib s.d selesai. 


Kegiatan Patroli KRYD skala besar dan strong poin yang dilaksanakan tersebut dimaksudkan, sebagai upaya pencegahan secara dini agar Masyarakat dalam melaksanakan aktivitas pada malam hari merasa aman dan nyaman. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., menyampaikan, bahwa sasaran KRYD Patroli pada sabtu malam ini yaitu curat, curas, curanmor (C3), gerombolan bermotor, tawuran, miras, narkotika serta gangguan Kamtibmas lainnya, tuturnya.


Kapolsek menyebut, dalam patroli ini pihaknya menyasar tempat rawan, tempat anak-anak muda nongkrong, dengan rute sepanjang Jl. AH. Nasution wilayah hukum Polsek Panyileukan – Bundaran Cibiru , Jl. Soekarno-hatta – Pasar Gedebage, Jl. Sukamaju – Pangaritan, Jl. Cilengkrang, Jl. Manisi – Cipadung, Kawasan Industri Mekarmulya dan pemukiman warga lainnya.


Hingga pagi, secara umum situasi wilayah hukum Polsek Panyileukan dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini juga merupakan dukungan dan peran aktif segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas dan Kondusifitas kamtibmas, tutup Kapolsek Panyileukan,(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved