Rabu, 01 Februari 2023

Satgas Citarum Sektor 6 Siap Manfaatkan Lahan di Bantaran Menjadi Demplot Pertanian

Satgas Citarum Sektor 6 Siap Manfaatkan Lahan di Bantaran Menjadi Demplot Pertanian


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Satgas Citarum Harum Sektor 6 bersama BPP Pertanian Kecamatan Baleendah dan Bojongsoang adakan pertemuan Bersama Kelompok Tani, Oxbow Bojongsoang, Rabu(01/02/2023).

Satgas Citarum Harum Sektor 6 terus berupaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan Citarum, yang salah satu nya adalah mengelola bantaran dan lingkungan sekitar Citarum dengan membuat Demplot pertanian yang terpusat di Oxbow Bojongsoang.


Pada tahun 2023 ini Sektor 6 akan menyerahkan demplot yang telah di buat untuk di lanjutkan oleh Masyarakat Sekitar Citarum guna melanjutkan program demplot pertanian yang telah di bentuk oleh satgas, bekerja sama dengan BPP Kecamatan Baleendah  dan Bojongsoang, Satgas Sektor 6 membentuk kelompok pertanian.



“hari ini kami Satgas Sektor 6 akan menyerahkan semua demplot kepada masyarkat, silahkan di kelola dan tidak di pungut biaya atau bagi hasil, dan kita membuat kelompok pertanian dengan tujuan  ketika ada kendala tidak di hadapin sendirian tapi bersama, kemudian di sektor 6 kita sediakan pupuk Bios-44 yang hasilnya sudah terbukti, silahkan di gunakan” pungkas Komandan Sektor 6 Kolonel Kav Budiman Ciptadi.



Pihak dari Balai penyuluhan dan Pertanian(BPP)kecamatan Baleendah dan Bojongsoang menyambut baik rencana yang di laksanakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 6 dan berharap kedepan kelompok Tani ini mampu produktif dan bisa memanfaatkan Bantaran Sungai Citarum agar lebih produktif dan tidak menjadi tempat pembuangan sampah.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved