Kamis, 16 Maret 2023

Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono H.S Melaksanakan Monitoring Pabrik PT. Dewi Sakti di Kp. Balekambang RT 02 Rw 04 Desa. Sukamaju Kec. Majalaya.

Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono H.S Melaksanakan  Monitoring Pabrik PT. Dewi Sakti di Kp. Balekambang RT 02 Rw 04 Desa. Sukamaju Kec. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG,- Usaha Sektor 4 dalam menangani limbah terus di tingkatkan melalui kegiatan Monitoring,(16/03/2023).

Dansektor 4Kol.Inf MULYONO, HS mengatakan membaik nya kondisi di Citarum harus disertai tumbuhnya kesadaran masyarakat dan kalangan industri dengan bersama sama untuk menjaga Citarum dengan cara tidak mengalirkan limbahnya ke Citarum.

Untuk itu berbagai cara terus dilakukan agar kalangan industri benar benar mendukung program pemerintah melalui Citarum Harum ini. 


Jadi kan sungai Citarum sebagai serambi depan agar terus bersih dan bukan menjadi serambi belakang untuk pembuangan karena merusak lingkungan berarti merusak ekosistem itu kejahatan terhadap lingkungan.

Hari ini, Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono H.S melaksanakan  Monitoring Pabrik PT. Dewi Sakti  di Kp. Balekambang RT 02 Rw 04 Desa. Sukamaju Kec. Majalaya.


Dansektor meminta kalangan industri untuk selalu menjaga kualitas bakumutu dari pengolahan air Limbah dan hindari membuang air limbah ke sungai yang  dampak nya akan mencemari Lingkungan dan ekosistem.



#YATIMAN ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved