Kamis, 02 Maret 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Perkuat Sinergitas, Polisi Sambang Ke Para Tokoh Masyarakat

Kabid Humas Polda Jabar : Perkuat Sinergitas, Polisi Sambang Ke Para Tokoh Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,CIAMIS,-|Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang di wilayah desa binaan masing-masing. Tak terkecuali di wilayah Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/03/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Baregbeg Polsek Ciamis Polres C Aiptu Syaepudin Ali. Dimana sambang dilakukan ke para tokoh masyarakat di Desa Baregbeg.


Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.


"Sambang ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya," kata dia.


Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut sernta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.


Tak hanya itu, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar turut menginbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam saat musim hujan dengan curah hujan yang tinggi. Karena itu berpotensi akan terjadinya bencana tanah longsor.


"Langkah antisipasi yang sangat baik agar tidak ada korban jiwa adalah selalu waspada dan segera mengungsi bagi warga yang rumahnya berada di tebing saat hujan deras datang," katanya,(Ytmn)**



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved