Kamis, 30 Maret 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gencar Melakukan Penyuluhan Ke Sekolah Untuk Mencegah Kenakalan Remaja

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gencar Melakukan Penyuluhan Ke Sekolah  Untuk Mencegah Kenakalan Remaja


MAJALAHCEO.COM, SUKABUMI, -|Dalam rangka mencegah kenakalan remaja  kapolsek beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek kalapanunggal mengadakan penyuluhan dalam rangka deklarasi sekolah Bersih Narkoba (BERSINAR) dan masalah kenakalan remaja di SMA Negeri 1 Kalapanunggal.


Diketahui peserta siswa siswi kurang lebih 200 orang serta dalam kegiatan ini di hadiri juga oleh Muspika, KUA, dan Puskesmas Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi Jawa Barat, Rabu (29/03/2023)


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada orang tua dan guru untuk lebih waspada dan memantau  terhadap pergaulan anak - anak di sekolah maupun di luar rumah untuk menghindari kenakalan remaja.


Dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek Kalapanunggal AKP Fery Poloso, S.H., mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap para remaja yang saat ini sudah memprihatinkan.


"Siswa siswi ikut berperan aktif berpartisipasi dalam menjaga serta mengingatkan dan mensosialisasikan bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungannya masing masing serta agar lebih meningkatkan dalam kegiatan yang bersifat positif dalam bergaul untuk mengantisipasi dari pergaulan yang tidak baik yang merugikan orang lain dan melanggar hukum." papar Kapolsek AKP Fery Poloso, SH dihadapan para pelajar.


Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk Progam Bpk. Kapolres Sukabumi  AKBP. MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni "AA DEDE" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) POLRI senantiasa menjadi figur yang bisa di banggakan oleh Negara dan Bermanfaat Bagi Masyarakat.


Kegiatan Penyuluhan tersebut di Sekolah SMAN 1 Kalapanunggal diakhiri pukul 11.00 WIB yang mendapat antusias para siswa/i besar harapan dapat bermanfaat dalam kehidupan para siswa dari kenakalan remaja. 


#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved