Kamis, 30 Maret 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pastikan Jalur Pansela Aman Dipakai Mudik Lebaran

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Pastikan Jalur Pansela Aman Dipakai Mudik Lebaran


MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI,-|Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede didampingi Pejabat utama Polres Sukabumi Polda Jabar melakukan pengecekan jalur yang membentang dari Kecamatan Tegalbuleud perbatasan dengan Kabupaten Cianjur sampai dengan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi perbatasan dengan Propinsi Banten.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa  kegiatan ini  dilakukan guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana jalur mudik di sepanjang jalur Pantai Selatan Sukabumi. 


"Hari ini saya bersama PJU dan tentunya Kasat Lantas sengaja melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana jalur Pansela guna memastikan siap dipakai untuk arus mudik lebaran mendatang," ujar Maruly,  Rabu (29/03/2023).


Menurut Maruly, secara umum jalur Pansela Kabupaten Sukabumi, layak untuk digunakan sebagai jalur arus mudik pada libur hari raya idul Fitri mendatang.


" Tetapi jalur Pansela ini lebih baik dilewati pada siang hari, karena ada sebagian wilayah yang masih minim penerangan jalan, " sambungnya.


Hasil dari pengecekan itu, menurut alumni Akpol tahun 2002 itu, akan menjadi bahan pembahasan dalam rapat koordinasi dengan instansi terkait pada persiapan pengamanan Hari Raya Idhul Fitri tahun ini.


#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved