Sabtu, 18 Maret 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersihkan Tempat Wudhu Dan Toilet Masjid Al-Fudholah Desa Sumurlaban

Kabid Humas Polda Jabar :  Polisi Bersihkan Tempat Wudhu Dan Toilet Masjid Al-Fudholah Desa Sumurlaban


MAJALAHCEO.COM, KARAWANG, |Polisi bersama Pengda TK I Alinur melaksanakan Bakti Sosial membersihkan tempat Wudhu dan Toilet di Masjid Al-Fudholah Desa Sumurlaban.Sabtu (18/3/2023)


Dalam rangka Jumat Bersih Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Daud Hudaya,S.H bersama Pengda TK I Alinur  membersihkan tempat Wudhu dan Toilet Masjid Al-Fudholah dalam rangka menjelang Bulan Ramadhan 


Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar membersihkan dengan menyikat bagian atau sela-sela yang kotor menggunakan alat pembersih dan pewangi lantar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  berharap dengan adanya kegiatan ini tempat sarana ibadah menjadi bersih dan dapat dirasakan oleh masyarakat.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono  menjelaskan bahwa saat ini Polri berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Serta menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat.


Dikatakan juga, Tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli namun Polri Siap membantu Masyarakat dalam bidang kemanusiaan seperti Gotong Royong, Pos Kamling, dan menjaga kegiatan Hajat Masyarakat.


#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved