Rabu, 01 Maret 2023

Kabid Humas Polda Jabar : TNI-Polri Bantu Warga Tanam Pohon Di Dusun Cikonju, Ciampel

Kabid Humas Polda Jabar : TNI-Polri Bantu Warga Tanam Pohon Di Dusun Cikonju, Ciampel


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-|Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan kunjungan silaturahmi dan sekaligus kerja bakti penanaman pohon untuk penghijauan.


Kerja bakti tersebut dilakukan bersama-sama dengan masyarakat di Dusun Cikonju Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Selasa (28/2/2023).


Kapolres Karawang Polda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon sangat berguna bagi kebersihan lingkungan dan menurunkan tingkat polusi udara.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk penghijauan dan menurunkan polusi udaram


Dijelaskan, Bhabinkamtibmas Aiptu Eman Yahdiyana bersama Babinsa TNI Serda Marmo menyambangi Dusun Cikonju guna membantu masyarakat menanam pohon untuk penghijauan lingkungan.


"Dihimbau kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan serta tidak membuang sampah sembarangan. Hal itu agar terhindar dari wabah penyakit maupun virus." kata Ibrahim Tompo.


"Masyarakat agar menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, sehingga terhindar dari penyakit maupun virus," pesan Kapolres.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan itu berjalan dengan aman dan lancar. Selanjutnya Bhabinkamtibmas beserta Babinsa berkesempatan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,(Ytmn)**



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved