Kamis, 30 Maret 2023

SEWPOWER Pertamakali Hadir dan Partisipasi di Pameran INATEX 2023

SEWPOWER Pertamakali Hadir dan  Partisipasi di Pameran INATEX 2023


 

CEO - Jakarta - Sewpower Produksi Mesin Jahit dan memproduksi Setrika  yang super canggih  berasal dari negara China   hadir Pertama kalinya dan ikut serta dalam Pameran industri TPT (Tekstil dan Produk Tekstil) paling terlengkap di Indonesia yaitu Pameran Inatex dan Indo Intertex 2023 yang di gelar 29-31 Maret 2023 di Jakarta International Kemayoran Jiexpo,rabu 29/3/2023.


“PT.Sewpower Indonesia ini adalah perusahaan yang baru didirikan tahun 2023, tetapi kualitas produk mesinnya termasuk yang bagus dengan.suara yang halus bergaransi satu tahun,

Auara mesinnya yang bening dibandingkan dengan merek – merek china lainnya, ” jelas Fandy Darius  Owner Sewpower saat ditemui oleh awak media.




Fandy mengatakan bahwa produk yang kita tampilkan disini tidak banyak, produk utama kita yaitu Sewpower dan Ifey.

Untuk Mesin merek Sewpower sendiri lebih banyak ke mesin jahit industri , Sedangkan untuk yang Mesin Merek Ifey lebih banyak ke ultrasonik dimana untuk memproduksi kerudung, tas spanbol, goodibag, “ujarnya


Menurut Fandy walaupun perusahaan PT. Sewpower masih baru, tetapi di pameran ini banyak pengunjung yang tertarik.        Ini pertama kalinya kami ikut di pameran ini, tetapi banyak yang sangat  tertarik dengan mesin-mesin kami yang murah tapi bermutu kualitasnya “tambahnya.


Bahkan Fandy menilai untuk pameran hari pertama ini antusiasme pengunjung cukup ramai.Fandymenambahkan, bahwa untuk mesin nya sendiri ada banyak jenis nya.


” Kami secara total ada sekitar 30 mesin, dan kedepannya akan ditambah lagi, dan dipameran ini sendiri sebenarnya kami lebih mempromosikan mesin Sewpower ini, “ujarnya.


PT. Sewpower sendiri menghadirkan hampir 20 an jenis mesin di pameran ini. Yang hampir 95% di dominasi oleh mesin Sewpower.


Keunggulan dari Sewpower itu sendiri, Fandy mengatakan, Sewpower memang merek baru berkualitas,tetapi bisa dijamin mutu nya dengan produk sejenis lainnya tetapi dari suara nya sangat bersih dan bening suara dengan kualitas mesinnya bagus, dari yang kita dengar adalah dari suara kualitas mesin itu bersih ,bening, karena kalau suara mesinnya kasar berarti buat nya tidak benar, tetapi kalau suara nya halus, maka bisa dipastikan pembuatan presisi nya yang benar, oleh karena itu saya bisa bilang suara mesin Sewpower sangat halus sekali , “ujar Fandy.


PT. Sewpower Indonesia sendiri memberikan Garansi Satu Tahun untuk produk – produk mesinnya,ujarnya.


Dengan harga produk mesin jahit asal China ini , yang terjangkau oleh konsumen dengan harga mulai dari kisaran 3 jutaan ,tiga puluh juta,hingga 40 juta,sampai 80 juta harga Sewpower,ujarnya


Fandy menyebut, tujuan dari ikut di pameran ini adalah Pertama adalah untuk perkenalan (branding) tentang produk dengan para konsumen Indonesia , sedangkan untuk target nya menurut Fandy intinya lebih ke memperkenalkan dulu produk kita kepada konsumen agar mereka itu kenal dulu dan tau bahwa produk kita ini adalah di atas rata- rata, bebernya.


Fandy ,saat ditanya Harapan Kedepan,mengatakan mudah-mudahan kita tambah maju, penjualan nya laris dalam pameran ini dan konsumen banyak juga bisa mendapatkan informasi yang bagus, sehingga bisa meningkatkan produksi mereka sendiri, dimana sebelum nya pakai mesin manual sekarang bisa pakai mesin yang lebih canggih,tambah Fandy (red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved