Sabtu, 29 April 2023

Antisipasi Kepadatan Kendaraan Personil Pos Pam Situraja Lakukan Pengaturan Lalin

Antisipasi Kepadatan Kendaraan Personil Pos Pam Situraja Lakukan Pengaturan Lalin


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Anggota Piket Pos Yan Pertigaan warung ketan Situraja Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas Antisipasi arus balik di wilayah Kecamatan Situraja Kab. Sumedang. Sabtu (29/04/2023).


Kegiatan pengaturan merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh Personil Polsek Situraja. Sebagai salah satu langkah guna menghadapi "arus balik yang melintas Jln.Raya Umar Wirahadikusuma sumedang- Wado sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian. 


Kapolsek Situraja AKP Agus Permana,S.H mengatakan, tujuan dari pada Anggota nya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah antisipasi arus balik Lebaran tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Situraja untuk menekan terjadinya kecelakaan dan kepadatan arus lalu lintas, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman. "Pungkasnya"


Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan kepolisian terutama Polsek Situraja kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm.”

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved