Sabtu, 29 April 2023

Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Demak Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Demak Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan di sejumlah titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Kabupaten Demak, Jum'at (28/04/2023).


Sebelum pelaksanaan pengaturan lalu lintas  dilakukan apel pagi di  Mako Satlantas Polres Demak terlebih dahulu.


Kasat Lantas Akp M. Gargarin Friyandi,Sik.Mh mengatakan, pengaturan saat pagi hari merupakan rutinitas yang dilakukan Polri untuk memberikan kenyamanan masyarakat saat beraktifitas pagi hari.


“Mengingat situasi saat pagi cukup rawan kecelakaan dan kemacetan karena berbarengan dengan jam masuk sekolah serta kerja karyawan maupun pegawai. Terutama yang menjadi perhatian khusus bagi kami, anak-anak yang akan menyeberang jalan pada saat berangkat sekolah,” lanjutnya.


Untuk itu, setiap harinya personel Satuan Lalu Lintas disiagakan di sejumlah titik rawan kemacetan dan kecelakaan serta kepadatan pengguna jalan. Ini untuk mengantisipasi fatalitas saat pagi hari.


“Kami hadir tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman pengguna jalan. Sehingga anak-anak ke sekolah dengan selamat dan tidak ada kepadatan arus lalu lintas,” katanya.



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved