Sabtu, 29 April 2023

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Lempuyang

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Lempuyang


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkabtibmas Desa Lempuyang Polsek Wonosalam menghadiri kegiatan pelantikan pengurus karang taruna Desa Lempuyang periode 2023 s/d 2028 di Aula Desa Lempuyang Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Jum'at (28/4/2023).


Hadir dalam kegiatan teersebut Kades Lempuyang, Ketua BPD dan LKMD,RT RW dan  pengurus karang taruna se desa lempuyang, serta para tamu undangan.


Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.


Melalui kesempatannya, Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto menghimbau agar para pemuda karang taruna Desa Lempuyang harus selalu menjaga kesatuan dan persatuan untuk dapat membangun, berkarya memberikan warna dan kegiatan yang positif agar generasi pemuda Desa Lempuyang dapat berinovasi kreatif dalam membangun Desanya.


“ Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Desa, maupun pihak lain jika ada permasalahan sekecil apapun yang kiranya dapat mengganggu kamtibmas agar menyampaikan pada bhabinkamtibmas,” imbuh Kapolsek.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved