Minggu, 30 April 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Tanjungmedar Tingkatkan Patroli Siang

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Tanjungmedar Tingkatkan Patroli Siang


MAJALAHCEO.COM, SUMEDANG, - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, curat, curas dan curanmor (C3), personel Piket Polsek Tanjungmedar Aiptu Eded (Kanit Samapta) dan Aiptu Zaenal (Kanit Reskrim) melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) siang hari. Minggu (30/04/2023).


Patroli yang berlangsung diseputaran Wilayah Kec. Tanjungmedar dengan rute dan sasaran patroli KRYD tersebut yaitu jalan raya Sumedang - Subang yang ramai di lalui kendaraan arus balik pemudik baik KR 2 maupun KR 4.


Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya C3 di wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar, Disamping itu, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar hati2 apabila memarkirkan kendaraanya dan menghindari tindak pidana, serta agar tertib berlalu lintas utamakan keselmatan berkerdara gunakan helm dan tidak ugal2an dalam berkendaraan.


Selama patroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas situasi kamtibmas diseputaran Kecamatan Tanjungmedar.

#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved