Sabtu, 29 April 2023

Dansektor 4 : TPS nya Telah Ada Buang Sampahnya Jangan sembarangan ,Jaga dan Peliharalah lingkungan dan Sarana Yang Kami Berikan

Dansektor 4 : TPS nya Telah Ada  Buang Sampahnya Jangan sembarangan ,Jaga dan Peliharalah lingkungan dan Sarana Yang Kami Berikan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Lebaran sudah usai namun permasalahan utama di Citarum belum selesai, Satgas Citarum Harum Sektor 4 tetap semangat untuk menuntaskan tugasnya di DAS Citarum.



Permasalahan sampah merupakan masalah utama dan klasik di DAS Citarum, untuk itu Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS dengan segenap kemampuannya menggunakan ide dan gagasannya di wujudkan dengan rencana aksi dan juga menjadi progres.




Sampah tidak selesai hanya dengan di bersihkan namun Satgas juga harus melihat kendala di masyarakat dan menghadirkan solusi permasalahannya. Satgas Citarum Sektor 4 Melalui progres dan rencana aksi nya selama ini sudah membuat TPS 1×1 untuk masyarakat di beberapa titik.



Tujuannya tentu untuk menyediakan tempat untuk sampah selain tong sampah dan Tempat Pembakaran Sampah yang sudah di buat dan diserahkan ke masyarakat.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi melaksanakan kegiatan pengecatan TPS 1x1 ,di Kp.Bojongreungas Rt 02 / Rw 11 Ds. Majasetra Kec. Majalaya.



Nantinya TPS tersebut akan di serah terima kan ke warga setempat untuk di gunakan dan harapan kami warga masyarakat bisa menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing serta jaga dan peliharaan TPS Yang sudah di buat untuk dirasakan manfaatnya oleh kita semua.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved