Jumat, 28 April 2023

Giat Halal Bihalal di kecamatan Mijen Kapolsek sampaikan ucapan terima kasih.

Giat Halal Bihalal di kecamatan Mijen Kapolsek sampaikan ucapan terima kasih.


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Bertempat di aula kecamatan Mijen telah berlangsung kegiatan halal bihalal dan istighosah dengan tema Mijen Istimewa,hadir dalam giat tersebut Forkopimcam Mijen, Kepala Desa beserta perangkat desa se kecamatan Mijen,Kamis(27/04/23)


Ungguh Prakoso,S.STP selaku camat Mijen

Mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang datang,dan juga ucapan terimakasih kepada bapak kapolsek dan jajarannya yang telah menjaga situasi wilayah mijen tetap aman kondusif selama kegiatan takbir Murshal.


Sementara itu Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono, SH.MH memberikan sambutan bahwa Sudah hari keenam kupatan artinya ngaku lepat, lebaran identik dengan mudik maka dari itu tetap berhati saat melaksanakan mudik,Makna Idul Fitri memiliki arti penting bagi umat Islam di dunia pada hari tersebut umat muslim merayakan kemenangan setelah puasa Ramadan satu bulan penuh.


"Makna Idul Fitri disambut dengan penuh suka cita. Masyarakat tumpah ruah menggemakan takbir dan melaksanakan salat Id. Serangkaian silaturahmi dilakukan pada Idul fitri. Momen bermanfaat dan berkumpul bersama keluarga tak pernah terlewat dalam menyambut makna Idul Fitri" Tambahnya.


"Selanjutnya mari kita2 sama2 saling memaafkan kembali lagi dalam suka cita dimana setelah puasa sebulan penuh saatnya kita merayakan kemenangan" Tutup Kapolsek



(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved