Sabtu, 29 April 2023

Jalin SIlaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Sambangi Warga Tarikolot

Jalin SIlaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Sambangi Warga Tarikolot


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tarikolot Polsek jatinunggal Aipda Dede Riswandi laksanakan Anjangsana dan Halal Bihalal ke rumah warga di wilayah hukum Polsek jatinunggal, Sabtu (29/04/2023).


Bhabinkamtibmas Polsek jatinunggal melaksanakan Anjangsana dan halal bihalal ke warga masyarakat , dalam rangka menjalin silaturahmi dan Halal Bihalal di hari Raya Idul Fitri 1444 H di Desa Tarikolot Kec. Jatinunggal.


Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang AKP Dana Sutisna , mengatakan,”Momen suci saat lebaran ini dimanfaatkan oleh anggota Polsek Jatinunggal untuk saling bermaafan dan menyambung kembali tali silaturahmi yang terputus. Manfaat silaturahmi saat lebaran tak hanya sekedar menjalin hubungan baik antar manusia, kegiatan ini juga memupuk keimanan seseorang pada Allah SWT.”


Sementara itu warga masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya kunjungan dari anggota Polsek Jatinunggal, hal ini menjadi ajang silaturahmi antara dirinya dan Bhabinkamtibmas Polsek jatinunggal.

#YATIMAN **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved