Jumat, 28 April 2023

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pantau Situasi Arus Balik Lebaran di Rest Area Km 166 Tol Cipali*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pantau Situasi Arus Balik Lebaran di Rest Area Km 166 Tol Cipali*


MAJALAHCEO.COM, MAJALENGKA, -Saat musim mudik dan arus balik lebaran sangat penting untuk para pemudik. Rest Area ini merupakan tempat Istirahat dan Pengumpul tenaga bagi para pemudik yang harus melakukan perjalanan jauh.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman dan Kanit Laka IPDA Aseng terlihat sambil berbincang juga memantau situasi di Rest Area Km 166 Tol Cipali Majalengka, Pada Kamis (27/4/2023)


"Pada arus balik hari ini menjelang maghrib di Rest Area Km 166 cukup ramai dan lancar"tuturnya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan petugas Kepolisian  bersama Instansi terkait lainnya yang berada di Pos Pam ini memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat atau pemudik juga memantau situasi Kamtibmas dilingkungan rest area dengan berpatroli dalam memberikan keamanan dan kenyamanan.


Kapolres Majalengka Polda Jabar  menuturkan, Kebutuhan rest area saat mudik dan arus balik Lebaran sangat penting untuk kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan.


"Gunakanlah waktu istirahat  yang baik disaat berada di Rest Area ini, semoga selamat sampai tujuan dam patuhi rambu - rambu lalu lintas disaat berkendara " tutupnya.


#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved