Rabu, 26 April 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Sapa Polwan di Rest Area KM 62 Karawang Bikin Pemudik Senyum Simpul

Kabid Humas Polda Jabar : Sapa Polwan di Rest Area KM 62 Karawang  Bikin Pemudik Senyum Simpul


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -Berbagai cara dilaku kan Polres Karawang Polda Jabar dalam menghibur pemudik yang tengah beristirahat di Rest Area KM 62. Salah satunya, dengan menyapa dan membagikan jajanan hingga membuat pemudik tersenyum simpul.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan dalam upaya menghibur pemudik yang lelah di Rest Area KM 62 jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Karawang menyapa dan membagikan jajanan.


"Kami dari kepolisian berupaya menyapa para pemudik agar tidak jenuh dengan kondisi mudik, dan juga memberikan sedikit jajanan agar mereka bisa menikmatinya saat istirahat," kata Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono pada Selasa (25/4/2023).


Dari pantauan di lapangan, para pemudik begitu antusias ketika para polwan menghampirinya. Bahkan senyum sapa para polwan dibalas dengan senyum simpul dari para pemudik.


#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved