Rabu, 26 April 2023

Kapolsek Gajah Laksanakan Patroli Sambang Masyarakat di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Gajah Laksanakan Patroli Sambang Masyarakat di Wilayah Hukumnya


MAJALAHCEO.COM,
POLRES DEMAK NEWS----- Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH melaksanakan sambang di wilayah hukumnya bertemu Kepala Desa Boyolali dan laksanakan giat dialogis kamtibmas. Rabu (26/04/2023).


Pelaksanaan kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada masyarakat, kepala desa maupun para tokoh-tokoh di desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.


Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.


“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta Bapak / Ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek Gajah ujar Kapolsek.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi mengatakan, dengan melaksanakan sambang di wilayah hukumnya dapat membangun komunikasi aktif dengan masyarakat maupun tokoh-tokoh penting dalam masyarakat.


“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved