Minggu, 30 April 2023

Polisi Sisiri Konter Handphone Cegah Aksi Kriminalitas

Polisi Sisiri Konter Handphone Cegah Aksi Kriminalitas


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas personil Polsek Mranggen Polres Demak, melaksanakan patroli pertokoan depan pasar Desa Mranggen. (29/04/2023).


Menindaklanjuti perintah Kapolsek Mranggen AKP Nasoir, S. H., dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dua personil Polsek Mranggen Bripka Alex bersama Bripka Tri melaksanakan patroli pertokoan dan konter HP depan pasar Desa Mranggen, dan Bandungrejo, kegiatan patroli guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta jual beli handphone tanpa kardus handphone dan juga tindak kriminalitas serta upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan jalan kaki sepanjang kawasan pertokoan depan pasar dan juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas dan perlambat arus lalu lintas dengan tujuan cegah terjadinya laka lantas, serta berikan himbauan kepada pengunjung agar hati-hati bila membawa barang yang berharga. 


Sementara itu Kapolsek Mranggen Polres Demak AKP Nasoir, S.H., menyampaikan “Diharapkan dengan kehadiran Polisi dalam giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengunjung toko dan konter Desa Mranggen, serta di harapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terang Kapolsek.



(Jun/Sumber PID PolsekMranggen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved