Rabu, 26 April 2023

Polsek Karanganyar Patroli Tempat Wisata, Beri Pelayanan Keamanan Pengunjung

Polsek Karanganyar Patroli Tempat Wisata, Beri Pelayanan Keamanan Pengunjung


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Karanganyar menjadi tempat liburan bagi keluarga dan juga menjadi perhatian sehingga memerlukan kehadiran Polri untuk melakukan pengamanan.


Polsek Karanganyar  melaksanakan pengamanan dan patroli kegiatan masyarakat  di objek wisata Wahana air Demak Green Garden di Desa Kotakan Kecamatan Karanganyar, Rabu (25/04/2023)


Kanit Samapta Polsek Karanganyar Aiptu Budiarno bersama Ka SPKT II melaksanakan patroli tempat wisata Demak Green Garden guna mengimbau kepada  pengunjung agar berhati-hati untuk menjaga anak anaknya saat bermain di wahana air.


“Khusus bagi orang tua yang membawa anak-anak, Kami mengharapkan pengawasan diperketat dan waspada serta jangan lupa dengan barang bawaan”, ucap Aiptu Budiarno.


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "Polsek Karanganyar meningkatkan patroli tempat wisata karena aktifitas kegiatan masyarakat sangat padat untuk antisipasi timbulnya potensi  gangguan kamtibmas", ujarnya.


"Walaupun dalam keadaan aman dan lancar, Polsek Karanganyar terus melakukan patroli di lokasi obyek wisata karena merupakan wujud kehadiran Polri melayani masyarakat untuk memberikan rasa aman masyarakat", pungkasnya.




(Jun /Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved