Sabtu, 29 April 2023

*TINGKATKAN SINERGITAS KAPOLDA JABAR BERSILATURAHMI BERSAMA KEMENAG JABAR*

*TINGKATKAN SINERGITAS KAPOLDA JABAR  BERSILATURAHMI BERSAMA KEMENAG JABAR*


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -Kunjungan antara Polda Jabar dengan instansi Pemerintahan Jabar merupakan agenda yang selalu dilaksanakan guna tercapainya sinergitas agar Kamtibmas di Jawa Barat dapat terjaga.


Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi para Pejabat Utama Polda Jabar bersilaturahmi ke Kantor Kemenag Jawa Barat dan bertemu langsung dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah  Jabar serta pengurus Kanwil Kemenag Jabar,  Jumat (28/4/2023).


Kegiatan tersebut dalam rangka silahturahmi sekaligus melaksanakan audiensi dengan Kanwil Kemenag Jabar  untuk tetap menjaga sinergitas dan memelihara  keamanan ketertiban masyarakat Jabar.


Kegiatan ini merupakan langkah Polda Jabar dalam meningkatkan sinergitas Polda Jabar bersama Kanwil Kemenag Prov Jabar untuk mewujudkan Jabar Juara lahir bathin



"Saya ucapkan selamat datang kepada Kapolda Jabar, semoga silaturahmi antara Polda Jabar dan Kanwil Kemenag Jabar dapat terjalin semakin erat, karena kedepannya nanti akan terjalin program kerja yang saling berkaitan terutama terkait pelayanan masyarakat di bidang agama  dan keagamaan." sapa Pak Kanwil 


Diharapkan dengan silaturahmi ini dapat terjalin sinergi di lapangan untuk mengawasi dan menjaga stabilitas keamanan serta kesejahteraan masyarakat.


Irjen Akhmad Wiyagus mengutarakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama  untuk meredam isu - isu negatif yang ada pada masyarakat, sehingga negara dapat terjaga dengan aman terkendali.


#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved