Kamis, 25 Mei 2023

KUALITAS MUR BAUT PATTA TERJAMIN

  KUALITAS MUR BAUT PATTA TERJAMIN


 Foto : David Huang Chairman PATTA



 Jakarta, Majalahceo.com - PATTA  merupakan perusahaan pembuatan mur dan baut yang berada di Taiwan. Jadi mereka sudah pernah menjual ke Surabaya 10 kontainer. Jadi Surabaya itu pemakai produk baut dan mur. Untuk eksport sudah ke 120 negara. Hal ini diutarakan David Huang Chairman PATTA kepada Majalahceo.com pada acara Pameran  INAPA 2023 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (24/5).


Menurut  David Huang, distributor PATTA ada di Surabaya. Baru dari Surabaya disebar kemana-mana. Eksportnya ke Amerika, Afrika, Midleis, Euro. Dia mau eksport dia punya merek PATTA.


" Sebetulnya ada beberapa yang main di mur ini beberapa yang maindid tadi ada beberapa customer yang datang mereka sudah tahu.," Ungkapnya.


FOTO : David Huang Chairman PATTA Menerima ( National Award of Outstanding SMEs (Small & Medium Enterprise) Bulan November 2021



"PATTA ada dia punya agent di Surabaya beberapa ada yang pernah ngomong kesaya. Saya kasih kurang tahu, "tuturnya.


Diterangkan David Huang,. Baru sekarang dia mau lagi mencari distributor PATTA di Indonesia. Jadi dia datang dipameran ini pertama kali karena ada pameran Taiwan group dia ikut mau buka lagi dia punya merek supaya mereka tahu.


" Kami mau cari distributor PATTA di Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Sumatera. Jadi di Taiwan ada 3 pabrik satu 30 hektar 12 dan 10 hektar. Terus dia ada di Cina dan di Vietnam," paparnya.






FOTO : David Huang Chairman PATTA Menerima ( National Award of Outstanding SMEs (Small & Medium Enterprise) Bulan November 2021



David menambahkan, jadi dia bilang harga tidak bisa dikasih tahu karena banyak jenis. Kata dia PATTA itu dia punya merek itu terjamin harga masih diterima masyarakat. Buktinya, sebulan 10 kontainer ke Indonesia. 10 kontainer banyak, " ujarnya.


" Mereka juga di Taiwan ada pabriknya di Kaohsiung. Dia mengharapkan produk PATTA ini kita masuk ke Indonesia dan diterima costumer Indonesia karena kualitas dia punya semua produknya itu terjamin," ucapnya. 


" Jadi dia ingin costumer Indonesia bisa terima mereka dan semua prodak berjalan diseluruh Indonesia karena 200 ribu ton yang resmi terakhir di Surabaya. Ini sekarang dia tujuannya mau ada distributor di Indonesia supaya jalan lagi." katanya.


"Dia bilang Indonesia itu besar selalu orang pikiran Indonesia itu besar jadi pasti untuk jaringan ekonomi atau perputaran semuanya besar. Dia maunya basicnya di Jakarta. 


Jadi kemarin dia praktik di Surabaya, Surabaya kayanya lebih ke Timur kalau pusarannya di Jakarta pengen ke semua Sumatera, dan Seluruh Provinsi lainnya di Indonesia, " jelas David. ( Frans Doli - Majalahceo.com )


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved