Kamis, 18 Mei 2023

Ada Peninggian Jalan, Satlantas Polres Demak Gelar Rekayasa Lalu Lintas

Ada Peninggian Jalan, Satlantas Polres Demak Gelar Rekayasa Lalu Lintas


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kepadatan kendaraan terlihat di jalan pantura Demak. Perbaikan di jalan pantura tersebut membuat arus kendaraan tersendat. Meski masih bisa dilewati, namun rekayasa arus lalu lintas dilakukan.


Kasatlantas Polres Demak AKP M. Gargarin Friyandi,Sik.Mh mengungkapkan, pihaknya menerjunkan beberapa petugas untuk mengatur kendaraan yang melintas. Karena Jalan pantura Demak ini padat pelintas.  Merupakan jalur utama kendaraan besar.


Pengaturan lalu lintas ini dilakukan pada kendaraan dari arah Semarang menuju Kudus Begitu pula sebaliknya. Karena perbaikan dilakukan di sisi dari Arah Semarang ke Demak, maka rekayasa lalu lintas dilakukan dengan cara contraflow.


”Kami juga melakukan himbauan dan pengalihan arus lalu lintas baik dari arah Kudus menuju Semarang melalui jalur alternatif,” ungkap kasat Lantas.


Akp garin menjelaskan, kendaraan dari arah semarang masih bisa melintas. Termasuk dari arah Kudus menuju Semarang. Pihaknya memaksimalkan satu lajur di sisi kiri dengan melakukan rekayasa lalin, berupa buka tutup jalan. Sedangkan pengerjaan perbaikan jalan tetap berjalan.


”Kami mengimbau pada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara dan selalu patuhi tata tertib berkendara,” tandasnya.



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved