Kamis, 04 Mei 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pamulihan Gencarkan Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pamulihan Gencarkan Patroli Malam


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli Blue Light malam hari di wilayah Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Kamis (04/05/2023) dini hari.


Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu Budi Alamsyah dan Aipda Sony Yunarsa anggota Polsek Pamulihan Polres Sumedang  dalam rangka mengantisipasi kerawanan-kerawanan kamtibmas, sebagai upaya melayani masyarakat 1444 H/2023. 


Adapun Sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu dengan melakukan Pengontrolan pada tempat2 yang berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmss yang meliputi Jalur pangkalan ojek citali, rest area Km 30, tunggul hideung, jl. Raya cadas pangeran, Jl. Raya Simpang Cimanggung dan pemungkiman warga. 


Kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor)  dan gangguan kamtibmas lainya dengan menghimbau warga masyarakat agar senantiasa lebih ditingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas pada malam hari demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Pamulihan Kab. Sumedang. 


Warga yang ditemui merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas  Polri Polsek Pamulihan yang selalu berusaha menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Pamulihan  dengan rasa tenang dan aman.

#Yatiman. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved