Rabu, 03 Mei 2023

Antisipasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Sambangi Warga Kertamekar

Antisipasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Sambangi Warga Kertamekar


MAJALAHCEO.COM, Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aiptu Endi Rohendi Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Dusun Tanjungkerta Rt 03 Rw 04 Desa Kertamekar Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang. Rabu (03/05/2023).


Dalam kegiatannya tersebut Aiptu Endi Rohendi melakukan himbauan kepada warga binaan untuk bersama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya antisifasi dan waspada terhadap tindak kejahatan  di lingkungannya.


“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Aiptu Endi Rohendi.


“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Lanjut Aiptu Endi Rohendi.


“Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan," kegiatan sambang dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.


Pada kesempatan tersebut juga Aiptu Endi Rohendi menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat terjadi musim  penghujan.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved