Senin, 08 Mei 2023

Apresiasi Media Kepada Taman Satwa Cikembulan Garut Atas Kepeduliannya Terhadap Kelestarian Satwa Langka

Apresiasi Media Kepada Taman Satwa Cikembulan Garut Atas Kepeduliannya Terhadap Kelestarian Satwa Langka


MAJALAHCEO.COM,
GARUT,- Taman Satwa Cikembulan Garut selain menjadi sarana hiburan atau tempat wisata juga menjadi sarana edukasi dan turut andil dalam kelestarian satwa,(7/5/2023).



Seperti yang di sampaikan oleh Rudy Arifin pengelola bahwa Taman Satwa Cikembulan sudah berhasil mengembang biakan  Singa Afrika yang tergolong langka dan hampir punah.



Ratusan aneka satwa tersebut rutin di periksa kesehatan nya melalui dokter hewan yang sudah di siapkan. Taman Satwa Cikembulan Garut beberapa bulan lalu juga menerima titipan dari BBKSDA Propinsi Jawa Barat berupa Macan Tutul Jawa (Phantera Pardus Melas) yang tertangkap warga di titipkan di Taman Satwa Cikembulan.



Setelah hewan langka tersebut di obati dan di pulihkan kemudian di lepas lagi ke habitatnya di Taman Wisata Kawah Kamojang agar terus lestari dan tidak punah.




Untuk itu Ketua Jaringan Wartawan Bhayangkara (JAWARA) Yusman Andrian bersama Media CEO Group MAJALAHCEO.COM INDONESIA Perwakilan Jawa Barat YATIMAN memberikan piagam penghargaan kepada Bpk Rudy Arifin dan Willy Ariesta sebagai apresiasi sekaligus menjadi contoh untuk kita semua dalam melestarikan satwa langka yang hampir punah.



#Yatiman ***

#Taman Satwa Cikembulan 

#Wisata Garut

#Wisata Indonesia 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved