Selasa, 09 Mei 2023

Baops Sektor 6 Serma Yudi Pimpin Pembersihan Sampah di Oxbow Bojongsoang, di Titik Taman Edukasi Taman Air Sektor 6 sebagai Bentuk Pemeliharaan Wilayah.

Baops Sektor 6 Serma Yudi Pimpin Pembersihan Sampah di Oxbow Bojongsoang, di Titik Taman Edukasi Taman Air Sektor 6 sebagai Bentuk Pemeliharaan Wilayah.


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, - Setelah sehari  sebelumnya Satgas Citarum Sektor 6 Melaksanakan Patroli sungai menyusuri Aliran Sungai Citarum.




Hari ini Selasa 9 Mei 2023 Satgas Citarum Harum Sektor 6 dipimpin Baops Sektor 6 Serma  Yudi melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di Oxbow Bojongsoang di Titik Taman Edukasi Taman Air Sektor 6.




Kegiatan pembersihan sampah di Oxbow menyikapi tingginya curah hujan  yang  mengakibatkan tertawanya berbagai macam sampah akibat derasnya air, yang berdampak terjadinya penumpukan sampah di Oxbow pasca hujan.





Oxbow yang dulu kotor penuh dengan sampah saat ini sudah bersih dengan adanya Satgas di Citarum dalam rangka percepatan dan pengendali an di DAS Citarum,Sesuai dengan Perpres No.15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.




Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin dan berkelanjutan di DAS Citarum agar wilayah Sektor 6 khusus nya di Taman Edukasi Taman Sektor 6.




Perlu di pahami juga bahwa sampah bisa menimbulkan berbagai masalah mulai dari gangguan kesehatan hingga menyebabkan banjir. 




#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 6

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad 

#Dispenad 

#TNI benahi Citarum 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved