Minggu, 14 Mei 2023

Bentuk Soliditas dan Sinergitas,TNI - Polri, Pelajar,Mahasiswa dan Masyarakat Adakan Halal Bi Halal

Bentuk Soliditas dan Sinergitas,TNI - Polri, Pelajar,Mahasiswa dan Masyarakat Adakan Halal Bi Halal


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Guna memperkuat sinergitas antara TNI, Polri dan elemen masyarakat KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman menggelar Halal Bihalal dengan TNI, Polri, Pelajar dan Mahasiswa di wilayah Bandung Cimahi, bertempat di Mako Secapa AD Hegar Manah Bandung, Minggu (14/5/2023).


Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr.  Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi oleh Wakapolda Jabar,  Pejabat Utama Polda Jabar, anggota TNI Polri turut  menghadiri kegiatan halal bihalal tersebut bersama para mahasiswa dan masyarakat Bandung - Cimahi, Minggu (14/5/2023).


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan soliditas TNI Polri serta elemen masyarakat lainnya. Hal ini terkait dengan dinamika tugas keamanan ke depan yang semakin kompleks dan membutuhkan kerja sama solid antar instirusi.



Dengan digelarnya halal bihalal ini diharapkan dapat memperkuat soliditas guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif, terlebih dalam memasuki tahun politik 2024.


"Jika soliditas, sinergitas TNI Polri bersama elemen masyarakat semakin kuat dan erat maka kamtibmas semakin sejuk serta damai." ujar Kapolda Jabar.


#Yatiman/Bid Humas Polda Jabar***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved