Minggu, 14 Mei 2023

Berbagai Kegiatan Sektor 1 Mulai dari Pembersihan Sub Cibereum di Sungai Ciburil dan Juga Patroli Sampah di Desa Cikembang Kp.Buka

Berbagai Kegiatan Sektor 1 Mulai dari Pembersihan Sub Cibereum di Sungai Ciburil dan Juga Patroli Sampah di Desa Cikembang Kp.Buka


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Masalah utama di Citarum adalah sampah, untuk itu berbagai cara terus dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 1 untuk terwujudnya Citarum yang bersih dan harum.



Sesuai perintah dari Dansektor 1Kol Inf Tornado, S.Sos,MM., Anggota Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 1 hari ini, Minggu 14 Mei 2023 Sub Cibeureum melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di Aliran Sungai Ciburial yang ada di kp Cinta Karya RT. 02,RW.26 Desa Cibeureum Kec.Kertasari Kab Bandung.




Selain itu Sektor 1 juga melaksanakan  kegiatan patroli sampah di Desa Cikeumbang kampung Buka tanah. Tujuan dari patroli tersebut untuk menjaga wilayah Sektor 1 tetap bersih.



Satgas juga mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing karena penting menjaga kebersihan. 



Sampah yang menumpuk bisa mendatangkan lalat yang membawa penyakit belum lagi jika turun huhan sampah akan terbawa oleh arus air masuk ke selokan, ke anak sungai Citarum menyebabkan sumbatan di aliran sungai.




Untuk itu sesuai rencana aksi pembersihan sampah di aliran sungai dan di permukaan tanah di laksanakan rutin dan berkelanjutan.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved