Jumat, 05 Mei 2023

Berikan Kenyamanan Berlalu Lintas Pada Pelajar, Personil Satlantas Polres Demak Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Berikan Kenyamanan Berlalu Lintas Pada Pelajar, Personil Satlantas Polres Demak Lakukan Pengaturan Arus Lalin


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah hukumnya Satuan lalulintas Polres Demak menyebar anggotanya di lokasi padat arus lalu lintas terutama di area persekolahan pada saat jam masuk sekolah dan menjelang pelajar pulang sekolah, Kamis (4/5).


Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Demak tersebut ada beberapa tempat yang memang sengaja di ploting di area sekolah yaitu di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya untuk membantu anak Sekolah menyeberang jalan guna menuju ke sekolah.


Pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan.


Kasat Lantas Polres Demak Akp M. Gargarin Friyandi,Sik.Mh mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah) yang ingin menyeberang jalan.


“Personel Satlantas Polres Demak melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, serta membantu menyeberangkan anak sekolah, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kecelakaan lalulintas di kalangan siswa atau pelajar, dan juga antisipasi kemacetan,” ujar Akp Garin.


Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas khususnya para pengendara kendaraan bermotor serta melengkapi segala macam kelengkapan berkendara.


” Mudah-mudahan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, ” pungkasnya. 



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved