Kamis, 11 Mei 2023

Berikan Pelayanan Terbaik di Pagi Hari, Polsek Gajah Laksankaan PH Pagi

Berikan Pelayanan Terbaik di Pagi Hari, Polsek Gajah Laksankaan PH Pagi


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Polsek Gajah Polres Demak memberikan pelayanan terbaiknya melalui penggelaran saat PH pagi. Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama PH pagi merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat untuk melakukan pengaturan dan penyebrangan di titik titik rawan kemacetan pada saat pagi hari, Selasa (09/05/2023).


Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH saat dikonfirmasi mengungkapkan pelayanan melalui PH pagi sangat efektif dalam memberikan rasa aman bagi warga yang beraktifitas, terutama pagi hari.


“Kehadiran Polisi di tengah masyarakat melalui kegiatan PH pagi disambut baik oleh masyarakat. Mereka merasa senang dengan kehadiran petugas yang memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.


Menurutnya, pengaturan lalu lintas saat PH pagi yang dilakukan mulai pukul 06.30 wib sampai pukul 07.30 wib juga efektif dalam membantu menekan angka kecelakaan melalui peran personil Polsek Gajah.


“Selain melakukan pengaturan, personil juga mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” jelas AKP Sunardi.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved