Minggu, 28 Mei 2023

Bhabin Tumbuhkan Minat Baca pada anak-anak Melalui “Perpustakaan Keliling”.

Bhabin Tumbuhkan Minat Baca pada anak-anak Melalui “Perpustakaan Keliling”.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Untuk menumbuhkan minat baca, bhabinkamtibmas polsek Mijen mengelar program perpustakaan keliling yang dinilai lebih efektif dan memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat.


Bertempat di Desa Geneng, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Bripka Sugimin, SH  bersama karang taruna setempat menggelar terobosan kreatif Polsek Mijen yaitu Perpustakaan Keliling"SABU SEMU" yang merupakan singkatan dari satu buku sejuta ilmu. Minggu 28/05/23 Pagi.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H,S.I.K,M.T melalui Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono, S.H,M.H menjelaskan bahwa dengan adanya program perpustakaan keliling ini dinilai lebih efektif dalam memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat terutama untuk menumbuhkan minat baca serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada dunia pendidikan terutama kepada anak.


Kegiatan tersebut kita lakukan dalam rangka meningkatkan semangat membaca pada anak-anak. Buku yang disediakan pun bervariatif mulai buku  dongeng anak, pelajaran hingga buku umum. Perpustakaan keliling ini tidak hanya diminati oleh anak-anak saja,ibu-ibu pun turut serta dalam kegiatan tersebut," ujar Bripka Sugimin.


Lanjutnya " program perpustakaan keliling ini di lakukan setiap seminggu sekali di hari Minggu pagi dan dalam kegiatan ini kita menggandeng pemuda karang taruna untuk membimbing anak dalam membaca.



(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved