Kamis, 18 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Penyalurah BLT-DD di Desa Kendaldoyong

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Penyalurah BLT-DD di Desa Kendaldoyong


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polsek Wonosalam belalui  Bhabinkamtibmas Desa Kendaldoyong Aipda Muslikhin SH dan Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian BLT DD (bantuan langsung tunai dana desa) Tahap 1 dibulan Januari, Februari dan Bulan Maret tahun 2023. Kamis 18 mei 2023.


Acara yang dilaksanakan di Kantor Balai desa Kendaldoyong kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak dihadiri Kepala Desa kendaldoyong beserta perangkat pemerintahan desa, Ketua BPD  beserta anggota dan KPM BLT DD, dan tentunya Bhabinkamtibmas bersama bhabinsa.


Adapun BLT DD bulan Januari,Februari dan Bulan Maret Tahun 2023 disalurkan kepada 34 Kpm (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Kendaldoyong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak Sebesar Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah).


Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Muslikhin SH menghimbau kepada penerima manfaat untuk mempergunakan bantuan dengan baik dan bijaksana serta untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.


Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto menyampaikan kehadiran Polri secara sinergi bersama personel TNI dan unsur terkait dalam rangka memberikan rasa aman saat pembagian dana BLT dana desa (DD)


Disampaikan Kapolsek kehadiran Babinkamtibmas adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan apakah memang sudah tepat sasaran dan jumlahnya sesuai yang diterimakan.




(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved