Selasa, 16 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Dampingi FPK

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Dampingi FPK


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) desa Mojodemak tahun 2022 melalui Forum Konsultasi Publik (FPK) dari Tim BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Demak di aula balai desa Mojodemak, Bhabinkamtibmas Briptu Haikal Habibi SH bersama Babinsa Sertu Suharsono melakukan pengawalan dan pengamanan, dan pendampingan FPK di desa Mojodemak. Selasa,16 mei 2023.


Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua Rt/Rw, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama desa Mojodemak kec wonosalam kab demak.


FPK tersebut dilakukan untuk memverifikasi dan Validasi Data Kependudukan oleh RT setempat yang telah dilakukan dari Bulan Oktober 2022 yang berkaitan dengan Grafik dan taraf Kehidupan masyarakat dari segi Sosial Budaya Kesehatan dan Ekonomi, yang nantinya diterima oleh BPS dan dilakukan Verifikasi di Lapangan. 


Tema "Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat". Digunakan oleh BPS melalui FPK untuk melakukan verifikasi dan pendataan. Agar data yang ada di BPS lebih valid dan masyarakt dapat mengetahui secara transparan"  ujar salah satu petugas BPS Kabupaten Demak. 


"Selama kegiatan berlangsung, bhabinkamtibmas bersinergi dengan babinsa melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan hingga selesai"  ujar Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto di tempat terpisah.



(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved