Selasa, 23 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Blusukan ke Desa, Berikan Pesan Kamtibmas dan Paham Radikalisme kepada Warganya.

Bhabinkamtibmas Blusukan ke Desa, Berikan Pesan Kamtibmas dan Paham Radikalisme kepada Warganya.


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Ds. Tlogorejo Polsek Karangawen yakni Aipda Khoeron bersama Aipda Handoko melakukan sambang sekaligus sosialisasi pembinaan, himbauan dan penyuluhan kepada warga di Desa binaanya. Rabu (23/05/2023).


Hal ini sesuai dengan Arahan Kapolres Demak Akbp Muhamad Purbaja melalui Kapolsek Karangawen Iptu Mujiyono mengatakan agar seluruhnya kepada personil khususnya Bhabinkamtibmas agar turun langsung atau bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait Kamtibmas, diantaranya agar tokoh agama, tokoh mastarakat dan tokoh pemuda agar bersama-sama berperan aktif  dalam bahu - membahu bersama Polisi.


Sehingga menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme dan Paham Radikalisme, kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).


"Kita juga menyampaikan terkait bahaya radikalisme dan memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan antar warga". Ujar Pak Bhabin


“Kami berharap agar terciptanya lingkungan yang kondusif serta memelihara tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polisi." Tutupnya



(Jun/Sumber Polsek Karangawen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved