Minggu, 14 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Cek Jembatan Apung di Desa Kedungwaru Lor

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Cek Jembatan Apung di Desa Kedungwaru Lor


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi pembina desa guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di Desa Binaan.


Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aipda Hadi Prayitno,SH bersama Babinsa Koramil 08 Karanganyar Sertu Wagimin dengan didampingi perangkat desa melakukan pengecekan jembatan apung di Desa Kedungwaru Lor Kecamatan Karanganyar, Minggu (14/05/2023)


Jembatan apung ini merupakan Jembatan yang menghubungkan desa Kedungwaru lor menuju desa Setrokalangan kecamatan Kaliwungu Kabupaten kudus.


Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersama perangkat desa melakukan pengecekan jembatan apung ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan tiga pilar sebagai bentuk kepedulian dengan desa binaannya.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,S.H mengatakan,  "Bhabinkamtibmas bersama  Babinsa terus berjalan bersama untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya.



"Tujuan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan perangkat desa pengecekan jembatan apung guna memastikan keamanan bagi masyarakat yang melewati jembatan tersebut”, ujar IPTU M. Shaifuddin,SH




(Jun/Sumber/PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved