Rabu, 03 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Hadiri Forum Konsultasi Publik

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Hadiri Forum Konsultasi Publik


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Budi Setiawan dan Babinsa Peltu Kuswanto hadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik yang di laksanakan oleh BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Demak di gedung serba guna desa Kotakan Kecamatan Karanganyar, Rabu (03/05/2023)


Kegiatan ini dihadiri oleh Pegawai Badan Pusat Statistik  Kabupaten Demak Bapak Ahmad Rifai, Muhammad Dimiyati dan Ibu Yuliani, serta kepala desa Kotakan Arif Mustofa Akmal, dan para tokoh masyarakat desa Kotakan.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memferivikasi dan validasi data kependudukan oleh Rt atau Rw setempat yang berkaitan dengan grafik taraf kehidupan masyarakat dari segi sosila budaya, kesehatan dan ekonomi.


Kegiatan Forum Konsultasi Publik juga melibatkan tokoh masyarakat ini akan meningkatkan kualitas data, dan ini akan menjadi dasar dalam penentuan tingkat kesejahteraan keluarga hasil pendataan awal Regsosek sekaligus rekomendasi untuk pemutahiran data selanjutnya.


“Bhabinkamtibmas dan Babinsa  diwajibkan selalu aktif memantau ataupun mendampingi kegiatan yang dilakukan warga masyarakat sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "kegiatan ini sangat penting bagi masyarakat karena membentuk pemutakhiran dan validasi dengan dukungan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa di keluarahan masing - masing", ujarnya.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved