Minggu, 14 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Giat Monitoring Haflah Khotmil Qur'an

Bhabinkamtibmas Giat Monitoring Haflah Khotmil Qur'an


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bertempat di halaman Mushola Al-Qomari, Bhabinkabtibmas Desa Bulusari Polsek Sayung Aiptu M.Syaefullah melaksanakan giat monitoring pengajian dalam haflah Khotmil Qur'an yayasan Assalamah Zamzam Maimunah,  Minggu  (14/05/2023)


Dalam kegiatan pengajian tersebut banyak dihadiri jemaah, kurang lebih 30 orang yang ikut serta. 


Selesai pembacaan Qiro’at, KH. Lukman Hakim selaku (Pimpinan yayasan) memberikan sambutan adapun dalam sambutannya beliau mengatakan.


“Hari ini hari yang sangat membahagiakan, karena kita masih bisa berkumpul di tempat yang indah ini, saya selaku pimpinan yayasan mohon maaf apa bila ada kekurangan dalam acara kegiatan pengajian ini”.


Dalam acara pengajian akbar banyak diikuti oleh semua kalangan, dengan mauidhoh Hasanah Kyai Ghozali dari Mranggen serta dihadiri kades Bulusari dan jajaran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat desa setempat ikut serta hadir dalam acara pengajian tersebut.


Aiptu M.Syaefullah menuturkan.”Dalam acara giat monitoring pengajian tersebut berjalan lancar dan kondusif tanpa ada halangan sedikitpun. Pungkasnya.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved