Rabu, 17 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Kalianyar Hadir Amankan Pembagian Bantuan Bahan Pangan Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Kalianyar Hadir Amankan Pembagian Bantuan Bahan Pangan Kepada Warga


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas desa kalianyar Bripka Oky Rohharso SH hadir dan amankan serta monitoring kegiatan pembagian bantuan bahan pangan dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak di Aula balai desa kalianyar kec. Wonosalam, Rabu, 17 mei 2023.


Sebanyak 451 orang yang menerima bantuan bahan pangan oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak, yang berupa beras seberat 10kg.


Dengan adanya bantuan bahan pangan dari pemerintah diharapkan dapat membantu kebutuhan warga kurang mampu setiap harinya. 


Guna melancarkan dan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas  desa kalianyar melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan hingga selesai. 


"Menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang penerima bantuan dilakukan, dengan menghimbau kepada panitia pemerintah desa kalianyar untuk tetap menjaga kenyamanan warga, jangan sampai terjadi desakan ataupun banyaknya warga berada di dalam ruangan, sehingga dapat mengakibatkan warga kekurangan oksigen hingga pingsan", ujar Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto melalui Bhabinkamtibmas Bipka Oky Rahharso SH


Himbauanpun juga diberikan kepada warga untuk melakukan antri dan bersabar menunggu giliran, karena dalam pembagiannya akan dipanggil dan diatur menurut RTnya. 




(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved