Senin, 22 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bertempat di Kantor sekretariat pemilihan Kepala Desa Sidoharjo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, telah dilaksanakan Kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Sidoharjo, Minggu (21/05/23)


Bakal Calon Kepala Desa Sidoharjo yang mendaftar pada hari ke 2 setelah pembukaan pendaftaran yakni Minggu tanggal 21 Mei 2023 adalah Umi munasikaturrohmah, Dalam Proses Pendaftaran bakal calon Kepala Desa, dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Bripka M. Yusup dan Babinsa serta dihadiri ketua Panitia beserta anggota dan perangkat desa.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya SH SIK MT melalui Kapolsek Guntur mengatakan " pengamanan dan Monitoring pendaftaran calon kepala desa ini adalah upaya kami sebagai polri untuk terselenggaranya kegiatan pendaftaran bakal calon kepala desa dengan aman dan lancar.


Terkait dengan Pendaftaran bakal calon kepala desa akan di verefikasi oleh Panitia Pilkades dan akan diplenokan dan di tetapkan sebagai calon Kades, Kegiatan pendaftaran bakal calon kepala desa Sidoharjo berjalan dalam keadaan aman dan lancar.


"Diharapkan perangkat desa serta semua masyarakat dan calon kepala desa agar menjaga situasi tetap kondusif, kami selaku bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo dari Polsek Guntur akan memonitoring proses pendaftaran hingga terpilih kepala desa", tambah kapolsek.




(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved