Jumat, 12 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Monitoring dan Pengamanan Pastikan Acara Harlah dan Karnaval kelulusan siswa siswi SMK Adi Bangsa Berjalan Aman Kondusif

Bhabinkamtibmas Monitoring dan Pengamanan Pastikan Acara Harlah dan Karnaval kelulusan siswa siswi SMK Adi Bangsa Berjalan Aman Kondusif


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Babinkamtibmas Bripka Zaenal Abidin SH dan Babinsa Serka Hadi Sunanto Monitoring dan Pengamanan Harlah ke 10 th wisuda ke 12 dan Karnaval kelulusan siswa siswi SMK Adi Bangsa di Halaman Sekolahan Di Desa Temuroso Kec. Guntur Kab.Demak. Kamis (11/05/2023).


Kegiatan Harlah ke 10 th wisuda ke 12 dan Karnaval kelulusan siswa siswi SMK Adi Bangsa dengan Ketua Yayasan H Munasir tersebut diisi dengan kegiatan karnaval.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Guntur AKP M.Idzhar, S.H., menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti acara Harlah tersebut.


“Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, sambung Kapolsek, kami Polsek Guntur akan selalu hadir guna memastikan situasi aman dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat”, jelasnya.


"Rangkaian kegiatan Harlah dan Karnaval kelulusan siswa siswi SMK Adi Bangsa berlangsung aman dan lancar" tutup Kapolsek.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved